Wajah 10 tahun lebih tampak muda, begini cara hilangkan kerutan dan flek hitam pakai 1 jenis kacang

Wajah 10 tahun lebih tampak muda, begini cara hilangkan kerutan dan flek hitam pakai 1 jenis kacang

Brilio.net - Semua orang, terutama wanita pastinya menginginkan kulit wajah yang awet muda. Sayangnya, kecantikan kulit yang didambakan tersebut tidak lah bertahan lama. Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami penuaan dan memberikan beberapa tanda. Dari semua ciri-ciri tersebut yang paling sering dialami oleh sejumlah orang adala kerutan dan flek hitam

Walaupun kedua tanda penuaan tersebut tidak mempengaruhi kesehatan tubuh. Masalah kulit tersebut bisa mengganggu penampilan wajah dan menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan kerutan dan flek hitam pada wajah.

Tak melulu menggunakan produk mahal, kerutan dan flek hitam ini bisa disamarkan dengan menggunakan krim kolagen yang terbuat dari satu jenis kacang. Bahan yang dimaksud adalah kacang almond dengan kandungan vitamin E, asam lemak omega-3, dan 6.

Ketiga bahan kandungan tersebut bisa melembapkan kulit, mencegah munculnya flek hitam, dan mengatasi peradangan. Di sisi lain, adanya vitamin B, E, dan seng bisa meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi kerutan.

Bahan utama dari krim kolagen tersebut tidak hanya itu, terdapat bahan tambahan berupa olive oil. Nah, bahan alami yang satu ini mengandung vitamin E yang bisa menjaga kelembapan. Lalu, adanya sifat anti aging, skualen, dan polifenol bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan membersihkan kulit.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES