Trik membuat wajah auto glowing ini cuma pakai 2 bahan dapur, bantu atasi kusam dan kering

Trik membuat wajah auto glowing ini cuma pakai 2 bahan dapur, bantu atasi kusam dan kering

Sedangkan madu, tidak hanya untuk dikonsumsi dalam bentuk makanan atau minuman, madu juga dapat digunakan sebagai produk kecantikan. Kandungan dalam madu seperti vitamin B6, asam pantotenat, asam amino, thiamin, niasin, riboflavin, kalsium, zat besi, magnesium, kalium, dan fosfor merupakan kandungan yang baik bagi wajah.

Salah satu manfaat madu adalah dapat mencerahkan kulit agar terlihat lebih glowing. Inilah rahasia yang digunakan oleh para wanita pada masa kerajaan Mesir kuno. Kandungan antioksidannya dapat menangkal paparan radikal bebas yang membuat madu dapat mencerahkan dan membuat wajah glowing.

Kamu dapat menggunakan Madu TJ untuk membuat wajahmu glowing. Produk madu ini menawarkan beberapa jenis madu seperti Madu Murni, Madu Super, Madu Kurma yang dapat difungsikan juga sebagai masker wajah. Madu TJ ini dikemas dalam botol plastik dalam berbagai ukuran mulai dari 150gr, 250gr hingga 500gr dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Sehingga, Madu TJ ini bisa dijadikan pilihan bagi yang mencari merk madu untuk masker wajah yang terjangkau. Klik di bawah ini untuk mendapatkan produk Madu TJ.

Kedua bahan tersebut jika dikombinasikan bisa dimanfaatkan untuk membuat masker wajah guna mengatasi kusam dan membuat wajah glowing. Berikut cara membuatnya.

Trik membuat wajah auto glowing cuma pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@zedmasry

Bahan:

1. 1 butir putih telur.
2. 1 sendok makan madu.

Cara membuat:

Trik membuat wajah auto glowing cuma pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@zedmasry

1. Pecahkan telur dan pisahkan antara kuning dan putihnya.
2. Tuangkan putih telur pada wadah dan tambahkan madu.
3. Aduk kedua bahan tersebut sampai tercampur merata dan berbusa.
4. Aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit.
5. Bilas menggunakan air sampai bersih.
6. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah yang glowing dan cerah.

Trik membuat wajah auto glowing cuma pakai 2 bahan dapur ini langsung viral sudah ditonton 731,7 ribu kali dan memperoleh lebih dari 32 ribu tanda suka.

@zedmasry

I can do this for hours

Hrs and Hrs - Muni Long

(brl/jad)

tags

STORIES