Trik bikin masker untuk atasi beruntusan pada wajah ini cuma butuh 1 bahan minuman

Trik bikin masker untuk atasi beruntusan pada wajah ini cuma butuh 1 bahan minuman

Brilio.net - Perawatan merupakan bagian penting dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan banyaknya produk dan perawatan yang tersedia di pasaran, orang seringkali bingung dalam memilih pendekatan yang tepat untuk merawat kulit.

Namun, salah satu metode efektif dan bermanfaat adalah menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Masker bahan alami memberikan banyak manfaat yang melebihi produk perawatan kulit konvensional.

Masker berbahan alami merupakan sumber nutrisi dan hidrasi yang bermanfaat bagi kulit. Bahan-bahan seperti buah-buahan, sayuran, madu, yoghurt, dan lidah buaya mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat menembus kulit, memberikan nutrisi yang penting, dan mengembalikan kelembapan kulit. Masker ini membantu menjaga keseimbangan kelembapan alami kulit, sehingga kulit terhidrasi, lembut, dan bercahaya.

Salah satu keunggulan menggunakan masker bahan alami adalah sifatnya yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi. Produk perawatan kulit sintetis seringkali mengandung bahan kimia keras dan pewangi buatan yang dapat menyebabkan iritasi, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif

Sebaliknya, masker bahan alami bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan rentan berjerawat. Masker ini terasa lembut dan menenangkan, sehingga mengurangi risiko reaksi negatif pada kulit.

Perawatan kulit alami ini dibagikan pengguna Tiktok @ayrarahma. Di mana dia membuat masker wajah dengan satu bahan minuman, yakni teh celup.

"Sembuhin beruntusan pakai duit?," tulis pemilik akun pada video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @ayrarahma.

Trik bikin masker untuk atasi beruntusan pada wajah  2023 brilio.net

Trik bikin masker untuk atasi beruntusan pada wajah
2023 brilio.net/Tiktok/@ayrarahma

Dalam video unggahan yang berdurasi 59 detik tersebut, sang pemilik akun membagikan cara membuat masker untuk mengatasi wajah beruntusan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES