Trik atasi garis halus dan keriput hanya pakai serum dari 1 jenis bunga, bikin kulit awet muda

Trik atasi garis halus dan keriput hanya pakai serum dari 1 jenis bunga, bikin kulit awet muda

Brilio.net - Memiliki wajah yang awet muda, walaupun sudah memasuki usia senja menjadi impian bagi banyak orang. Namun sayangnya, proses penuaan dini seperti garis halus ini tidak bisa ditolak oleh siapapun. Kondisi penuaan ini hanya bisa dicegah dengan menggunakan perawatan.

Salah satu perawatan yang banyak diminati oleh wanita adalah treatment antiaging atau antipenuaan. Metode kecantikan yang satu ini berguna untuk memperlambat proses penuaan kulit. Untuk mendapatkan treatment antiaging ini kamu bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan maupun di rumah, seperti menggunakan rangkaian produk skincare.

Salah satu, produk skincare yang sering digunakan adalah serum. Rangkaian skincare yang satu ini mampu menghilangkan garis halus dan keriput pada wajah. Bahkan bisa membuat tekstur kulit lebih kenyal.

Untuk mendapatkan serum antiaging ini kamu bisa datang ke toko kecantikan di sekitar. Namun, tidak ada salahnya lho jika kamu membuat serum antiaging sendiri. Untuk membuatnya, kamu hanya membutuhkan satu jenis bunga yaitu butterfly pea flower atau biasa dikenal clitoria ternatea.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES