Cuma pakai 3 bahan makanan, begini cara membuat serum antiaging agar kulit tampak awet muda

Cuma pakai 3 bahan makanan, begini cara membuat serum antiaging agar kulit tampak awet muda

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah yang terlihat fresh dan awet muda bukan? Untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah yang diinginkan, tidak sedikit wanita yang rela melakukan berbagai treatment perawatan. Salah satu perawatan kulit yang kerap dilakukan adalah treatment antiaging agar tak menua.

Selain dilakukan di klinik kecantikan, perawatan antiaging ini juga bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan rangkaian skincare. Salah satunya dengan pemakaian serum antiaging. Serum antiaging merupakan produk skincare yang dirancang untuk membantu memperlambat proses penuaan.

Biasanya, serum ini terbuat dari bahan aktif, seperti asam hialuronat, retinol, vitamin C, dan peptida. Semua bahan tersebut bisa memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit, yaitu meningkatkan produksi kolagen, memperbaiki kerusakan, dan memperbaiki kerusakan pada kulit. Untuk mendapatkan serum ini kamu bisa pergi ke toko kecantikan.

Sayangnya, skincare satu ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong, terutama anak kos. Solusinya, kamu bisa lho membuat serum antiaging sendiri di rumah. Bahan-bahan yang digunakan kali pun cukup mudah didapat. Kamu bisa meniru cara membuat serum antiaging dari tiga bahan makanan, seperti yang dibagikan oleh kanal YouTube Grandma's Recipes.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES