Tips simpel menggunakan night cream agar wajah cerah di pagi hari, pijat secara perlahan

Tips simpel menggunakan night cream agar wajah cerah di pagi hari, pijat secara perlahan

Brilio.net - Produk skincare memiliki beragam jenis, salah satu jenis produk perawatan wajah ini adalah night cream. Produk perawatan ini menjadi rangkaian skincare yang tidak boleh terlewatkan dalam perawatan wajah pada malam hari. Pasalnya, night cream ini mempunyai pengaruh besar, seperti halnya membuat wajah menjadi cerah dan lembap.

Night cream merupakan produk skincare berupa pelembap yang bekerja pada malam hari. Night cream bekerja dengan cara meremajakan kulit dan merawat kulit pada malam hari. Penggunaan night cream sebelum tidur ini bisa membuat kulit menjadi lembap, menghidrasi, dan meregenerasi sel kulit. Maka tak heran, jika penggunaan night cream bisa membuat kulit cerah ketika bangun tidur pada pagi hari.

Menurut lamanNetmeds, night cream ini dibuat dengan kandungan berupa vitamin A, C, E, kandungan antiaging, dan bahan pelembap seperti halnya shea butter, dan cocoa butter. Kandungan seperti shea butter tersebut bisa membantu melembapkan, meningkatkan produksi kolagen, dan mencegah munculnya jerawat.

Begitu penting penggunaan night cream sebagai rangkaian skincare pada malam hari. Walaupun begitu, sebagian besar orang masih banyak yang tidak mengetahui tips mengaplikasikan night cream pada wajah. Melalui media sosial TikTok, seorang beauty enthusia @katrina_ip membagikan tips simpel ketika menggunakan night cream, pada 14 Oktober 2022 lalu.

Nah, biasanya sebagian besar orang mengaplikasikan night cream dengan cara tepuk-tepuk ataupun mengoleskan pada wajah. Cara tersebut merupakan cara yang tidak tepat. Untuk mengetahui tips menggunakan night cream kamu bisa mengikuti cara yang ditunjukkan oleh Katrina.

Tips simpel menggunakan night cream Berbagai sumber

foto: TikTok/@katrina_ip

Pertama-tama yaitu ambil night cream dan letakan pada telapak tangan. Kemudian aplikasikan night cream pada wajah. Oleskan terlebih dahulu pada bagian bawah mata dan dagu.

"Have a good night cream is more important than having good face mask," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @katrina_ip , Rabu (14/12).

Tips simpel menggunakan night cream Berbagai sumber

foto: TikTok/@katrina_ip

Kemudian oleskan secara merata pada wajah secara halus. Lakukan dengan gerakan mulai dari bawah dagu ke arah atas. Lakukan gerakan ini dengan waktu beberapa saat. Setelah itu, ratakan pada area bawah hidung.

Tips simpel menggunakan night cream Berbagai sumber

foto: TikTok/@katrina_ip

Jika sudah tap-tap dengan menggunakan telapak tangan pada area pipi dan mata secara perlahan dan sembari dipijat. Lakukan gerakan ini kurang lebih 30 detik. Hal ini dilakukan agar kulit lebih terhidrasi dan terhindar dari iritasi.

Unggahan video tips menggunakan night cream yang dibagikan oleh @katrina_ip itu pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Salah satu netizen menyarankan untuk menggunakan serum terlebih dahulu sebelum menggunakan night cream.

"Jadi jangan tunggu serum kering terlebih dahulu. Bisa langsung menggunakan moisturizer?" tanya akun @lingminyang.

"Iyaa," jawab pemilik video @katrina_ip.

"Saya selalu menunggu sampai toner kering terlebih dahulu, dan saya baru tahu itu," tulis akun @rama.

"Terlihat mudah," Imbuh akun @tiktoker.

@katrina_ip Have a good night cream is more important than having good face mask #ad, #sponsor Tasmanian Spring Water Night Cream @sandandskyaus #sandandsky Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey


(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES