11 Cara membuat pelembap wajah alami bagi kulit kering, mudah dan aman

11 Cara membuat pelembap wajah alami bagi kulit kering, mudah dan aman

Brilio.net - Memiliki kulit cantik dan sehat biasanya ditandai dengan kelembapan kulit yang terjaga dengan baik. Maka dari itu, penggunaan pelembap pada kulit menjadi salah satu hal penting dan tidak boleh ditinggal. Terlebih, jika kamu memiliki jenis kulit yang cenderung kering.

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering perlu menjaga kelembapan kulit selama seharian. Nah, cara menjaga kelembapan kulit bisa kamu lakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan menggunakan pelembap wajah.

Pelembap wajah yang kamu gunakan tidak harus kamu beli di pasar kecantikan. Kamu bisa lho membuat pelembap wajah dengan cara alami. Bahan-bahan alami yang digunakan untuk membuat pelembap ini bisa mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti jerawat.

Selain memberikan manfaat secara alami, membuat pelembap wajah secara alami juga bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Membuat pelembap dengan cara alami bisa lebih aman karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia.

Nah, lantas bagaimana sih cara membuat pelembap wajah alami untuk kulit kering? Yuk, simak tutorial dari brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES