Tak perlu susu, ini cara pudarkan kerutan dan garis halus di tangan pakai 1 jenis bunga

Tak perlu susu, ini cara pudarkan kerutan dan garis halus di tangan pakai 1 jenis bunga

Kebanyakan orang hanya fokus merawat kecantikan kulit wajah saja, padahal kulit di area tubuh lain juga perlu dirawat agar terhindar dari berbagai permasalahan. Salah satunya adalah kulit tangan. Sering terpapar radikal bebas, kulit tangan rentan mengalami berbagai masalah, seperti belang, kusam, menggelap, kasar, kering, hingga tampak beberapa kerutan dan garis halus.

Penyebab utama dari kondisi ini adalah kulit tangan yang mulai kehilangan elastisitasnya. Sementara itu, produksi kolagen yang berkurang juga membuat kulit menjadi lebih tipis dan mengalami kerutan. Kedua tanda penuaan tersebut akan semakin terlihat, jika kulit tangan terlalu sering terpapar sinar matahari. Diketahui, sinar UV ini bisa merusak kulit tangan. Tidak hanya menimbulkan kerutan, melainkan memicu timbulnya flek hitam.

Tak perlu khawatir, untuk memudarkan flek hitam, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah rutin menggunakan pelembap, terlebih lagi setelah mencuci tangan ataupun mandi. Kamu bisa menggunakan pelembap dengan kandungan asam hialuronat dan gliserin yang menjaga kelembapan kulit.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES