Tak perlu sulam, begini cara menumbuhkan alis agar lebat alami pakai masker dari 1 sumber protein

Tak perlu sulam, begini cara menumbuhkan alis agar lebat alami pakai masker dari 1 sumber protein

Brilio.net - Alis yang lebat secara alami adalah dambaan bagi sebagian orang. Pasalnya, memiliki alis tebal dan rapi dianggap lebih menarik. Sayangnya, tak sedikit orang yang memiliki alis tipis atau mengalami kerontokan alis. Alis bisa menjadi tipis karena disebabkan oleh berbagai macam faktor, contohnya seperti faktor usia, terlalu sering mencabut atau mencukur alis, hingga faktor kesehatan tubuh.

Kerontokan pada alis serta bulu mata, sebenarnya adalah hal umum yang sering dialami banyak orang. Faktor genetik jadi faktor utama yang mempengaruhi tampilan alis serta bulu mata seseorang. Beberapa gen akan mempengaruhi tekstur rambut, bentuk bahkan hingga warna alis.

Oleh sebab itu, tak sedikit orang yang mencari berbagai macam cara supaya alis matanya bisa tumbuh dengan maksimal. kini banyak produk kosmetik yang bisa membuat alis tampak tebal secara instan. Namun, menggunakan riasan untuk mempertebal dan mempercantik alis terkadang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Bukan cuma itu, bentuk alis juga kadang tidak sama antara yang kiri dan kanan saat diaplikasikan. Sebagai solusinya, ada sejumlah cara alami yang diyakini bisa membuat alis tumbuh lebat. Nggak perlu repot ke salon untuk melakukan sulam alis atau membeli produk mahal, kamu bisa mendapatkannya dengan bahan alami yang mudah ditemukan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES