Tanpa sulam alis, ini trik bikin alis antigeser dan tahan lama pakai 1 alat sederhana

Tanpa sulam alis, ini trik bikin alis antigeser dan tahan lama pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berpengaruh dalam penampilan. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan tampilan alis yang rapi, tebal dan tahan lama, bisa dengan menggunakan bantuan pensil alis maupun melakukan sulam alis.

Sulam alis menjadi salah satu tren kecantikan yang banyak diminati di kalangan perempuan. Hal ini karena sulam alis dapat membuat alis tampak tebal, rapi dan tahan lama sehingga dapat mempercantik penampilan.

Walaupun begitu, untuk melakukan sulam alis kamu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, tak perlu khawatir karena kamu juga bisa mendapatkan alis yang rapi, antigeser dan tahan lama hanya dengan menggunakan bantuan 1 alat sederhana.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang Makeup Artist dalam akun Instagram pribadinya @rasiliabrushes. Dalam video singkat yang dibagikannya, pemilik akun membagikan trik bikin alis antigeser hanya dengan menggunakan bantuan 1 alat sederhana yakni lem bulu mata.

Tutorial alis anti geser, tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @rasiliabrushes, Kamis (11/5).

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES