Tak perlu pakai krim pencerah, trik atasi lutut menghitam ini cukup gunakan 2 bahan sederhana

Tak perlu pakai krim pencerah, trik atasi lutut menghitam ini cukup gunakan 2 bahan sederhana

Selain enak disajikan sebagai minuman, kopi juga memiliki banyak manfaat baik untuk kulit. Kopi sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit lutut yang gelap. Cukup gunakan kopi sebagai eksfoliator alami yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, kopi juga dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi gelap.

Jika kopi bisa mencerahkan, maka handbody yang sering kamu gunakan dapat memberikan kelembapan pada kulit. Kebanyakan handbody juga mengandung pencerah sehingga ampuh untuk mencerahkan lutut. Handbody dengan vitamin E yang tinggi sangat direkomendasikan untuk lutut yang menghitam karena dapat mencerahkan sekaligus memberikan kelembapan.

trik atasi lutut menghitam tanpa krim pencerah  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@__halu25

Cara pembuatan lulur ini cukup mudah. Cukup siapkan handbody dan bubuk kopi. Lalu, masukkan satu sendok kopi bubuk ke dalam wadah. Tambahkan handbody kesukaanmu dengan takaran secukupnya. Lalu, aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur merata.

trik atasi lutut menghitam tanpa krim pencerah  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@__halu25

Jika adonan lulur sudah jadi, kamu dapat mengaplikasikannya ke lutut. Oleskan dan gosok perlahan untuk meluruhkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Tunggu lulur hingga mengering, jika sudah kamu dapat membilasnya dengan air bersih. Lulur ini juga bisa digunakan untuk tangan yang belang.

Video pembuatan lulur ini telah ditonton sebanyak 637,3 ribu kali dengan jumlah likes 42,6 ribu. Video ini tentunya mendapat beragam komentar dari netizen.

"keren si terbukti hasilnya" ungkap akun @miloooiiiii.

"mksi ya kak" ujar akun @ayu_ask.

@__halu25 Membalas @nurazizah197302 ini bahan #luluran bikin cerahan #xzybca #fyp #tiktok original sound - heyy

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES