Tak perlu pakai krim pencerah, trik atasi lutut menghitam ini cukup gunakan 2 bahan sederhana

Tak perlu pakai krim pencerah, trik atasi lutut menghitam ini cukup gunakan 2 bahan sederhana

Brilio.net - Kulit yang bersih dan cerah merupakan dambaan banyak orang. Namun, tubuh memiliki bagian tertentu dengan kondisi kulit yang lebih gelap dibanding bagian tubuh lain. Khususnya area lipatan seperti ketiak, siku, dan lutut.

Kulit yang gelap ini terkadang dapat menurunkan kepercayaan diri dan menjadi masalah yang cukup mengganggu. Oleh karena itu, diperlukan perawatan untuk mengatasi bagian kulit yang menggelap ini.

Untuk mencerahkan kulit, khususnya lutut tidak harus selalu menggunakan krim pencerah, lho. Kamu dapat menggunakan bahan alami dan sederhana yang ada di rumah. Seperti menggunakan kopi. Butiran halus pada kopi dapat menjadi eksfoliator alami yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Kandungan kafein pada kopi dapat memudarkan kekusaman pada kulit. Dengan begitu, kopi sangat efektif untuk mencerahkan kulit khususnya lutut.

Untuk kamu yang memiliki masalah lutut gelap, briliobeauty.net telah merangkum pembuatan lulur untuk kulit gelap dari dua bahan saja. Cara ini diunggah oleh salah satu pengguna akun TikTok @__halu25. Pemilik akun memanfaatkan kombinasi kopi dan handbody untuk mencerahkan lutut gelap.

trik atasi lutut menghitam tanpa krim pencerah  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@__halu25

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES