Tak perlu bahan pemutih, begini cara mencerahkan ketiak hitam hanya pakai 1 jenis sayuran

Tak perlu bahan pemutih, begini cara mencerahkan ketiak hitam hanya pakai 1 jenis sayuran

Brilio.net - Memiliki kulit ketiak hitam bagi sejumlah orang merupakan hal yang cukup mengganggu penampilan. Apalagi ketika menggunakan baju lengan pendek maupun tanktop, orang-orang cenderung enggan untuk mengangkat tangannya karena merasa kurang percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara mencerahkan kulit ketiak hitam.

Penyebab dari ketiak hitam ini disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama yaitu cara mencukur maupun mencabut bulu ketiak yang tidak sesuai sehingga menyebabkan iritasi. Kedua, penggunaan deodorant yang berlebihan. Produk kecantikan yang satu ini memang bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. Namun adanya, kandungan bahan kimia yang berlebih dapat menyebabkan hiperpigmentasi.

Di sisi lain, kamu tak perlu khawatir. Kulit ketiak yang menghitam ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan produk pemutih dan mengeksfoliasi kulit secara rutin. Nah, untuk perawatan yang satu ini kamu tidak perlu membeli kedua produk tersebut.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES