Sering dilakukan, 7 cara pakai serum ini justru bikin hasilnya nggak optimal

Sering dilakukan, 7 cara pakai serum ini justru bikin hasilnya nggak optimal

Brilio.net - Serum merupakan salah satu rangkaian skincare yang sering digunakan oleh banyak orang. Dengan formula khusus yang terkandung di dalamnya, serum tentunya mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit. Formula-formula tersebut tentunya harus disesuaikan dengan jenis serta permasalahan yang ada pada kulit.

Penggunaan serum tentunya harus sesuai dengan tata cara penggunaan yang tepat. Dengan penggunaan yang tepat, nantinya akan menghasilkan hasil pemakaian yang optimal. Namun tahu ngga sih, saat ini ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui tata cara penggunaan serum dengan tepat.

Penggunaan serum dengan kurang tepat akan membuat efek dari serum tersebut tidak terasa, bahkan nantinya akan menimbulkan permasalahan kulit yang baru.

Nah, agar nantinya serum yang kamu gunakan dapat menghasilkan hasil yang optimal. Maka tentunya kamu harus mengetahui kesalahan yang sering dilakukan dalam memakai serum, agar bisa menghindari dan merasakan manfaat yang optimal dari serum wajahmu.

Berikut briliobeauty.net telah merangkum tujuh cara pakai serum yang bikin hasilnya ngga optimal dari berbagai sumber, Rabu (8/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES