Rekomendasi 9 moisturizer jumbo antiboros mulai Rp 80 ribuan, cocok untuk berbagai jenis kulit

Rekomendasi 9 moisturizer jumbo antiboros mulai Rp 80 ribuan, cocok untuk berbagai jenis kulit

Brilio.net - Sebagai organ terluar, kulit menjadi pelindung utama tubuh kita dari paparan lingkungan eksternal. Akibatnya, kulit manusia menjadi rentan terhadap berbagai masalah, termasuk kulit kering, kemerahan, gatal, jerawat, dan tanda-tanda penuaan dini. Salah satu penyebab utama masalah ini adalah kehilangan kelembaban kulit yang dapat disebabkan oleh lingkungan yang kering, paparan sinar matahari, polusi, dan faktor lainnya. Ketika kulit kehilangan kelembaban, dapat menyebabkan ketidaknyamanan, iritasi, dan bahkan kerusakan jangka panjang.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan dan kelembaban kulit merupakan langkah yang sangat penting. Dalam hal ini, produk skincare berupa moisturizer (pelembab) menjadi solusi dari jawaban tersebut karena moisturizer memang dirancang untuk membantu menjaga kelembaban alami kulit dan membentuk lapisan pelindung pada kulit. Selain itu, moisturizer memiliki banyak fungsi lain mulai dari memberikan hidrasi, memperbaiki skin barrier sebagai bentuk proteksi, menjaga elastisitas, hingga mengurangi berbagai iritasi dan masalah kulit yang bisa saja timbul tanpa disadari. Mengingat betapa banyak dan pentingnya fungsi ini, tidak mengherankan moisturizer menjadi salah satu bagian dari 3 skincare utama yang diperlukan oleh setiap orang (facewash, moisturizer, sunscreen)

Selain pentingnya penggunaan pelembab, pilihan produk yang tepat juga berperan dalam menjaga kesehatan kulit dan keberlanjutannya. Tidak jarang saat kamu mencoba mencari produk pelembab, kebanyakan dari mereka hanya memiliki isi yang begitu sedikit. Padahal, dibandingkan dengan moisturizer dengan isi yang sedikit, menggunakan moisturizer dengan isi yang banyak pada dasarnya memiliki beberapa keunggulan yang lebih signifikan. Selain lebih ekonomis dalam jangka panjang, memilih pelembab berukuran jumbo juga lebih efisien waktu dan dapat membantu menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi frekuensi pembelian dan kemasan plastik yang dibuang.

Nah, berangkat dari poin-poin tersebut, briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi moisturizer jumbo dari brand lokal maupun luar negeri di bawah dari berbagai sumber pada Minggu (18/6). Dijamin deh, produk antiboros ini bakal membantu kamu hidup lebih hemat dan secara tidak langsung turut menjaga lingkungan juga lho.

(brl/far)

tags

STORIES