9 Rekomendasi moisturizer CeraVe terbaik harga mulai Rp 200 ribuan, atasi permasalahan kulit di wajah

9 Rekomendasi moisturizer CeraVe terbaik harga mulai Rp 200 ribuan, atasi permasalahan kulit di wajah

Brilio.net - Moisturizer merupakan salah satu produk perawatan wajah yang wajib digunakan setiap harinya. Sebab, moisturizer memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit agar tetap lembap dengan cara menahan kandungan minyak alami pada lapisan kulit wajah. Selain itu, moisturizer juga berfungsi untuk mengembalikan protein pada kulit wajah.

Protein ini berfungsi untuk membuat kulit agar tetap lembap, halus, dan sehat. Salah satu penyebab permasalahan kulit adalah karena kelembapan alaminya berkurang, sehingga menyebabkan rendahnya kadar pH pada kulit wajah karena kekurangan protein. Oleh sebab itu, dengan menggunakan moisturizer akan membantu meningkatkan kadar pH pada kulit wajah sehingga menjadi lembap.

Walaupun begitu, memakai moisturizer tidak bisa sembarangan. Pasalnya, harus tetap memperhatikan kandungan di dalamnya, agar tidak menimbulkan permasalahan pada kulit wajah. Sebaiknya, pilih moisturizer yang bersifat non-comedogenic dan oil-free untuk menghindari penyumbatan pada pori-pori. Pori-pori yang tersumbat bisa menimbulkan banyak permasalahan, seperti timbulnya jerawat, komedo, kulit tampak kusam, tekstur wajah menjadi kasar dan yang lainnya.

Untuk menghindari hal tersebut, gunakan moisturizer dari CeraVe. Moisturizer keluaran CeraVe ini memiliki banyak kandungan yang aman digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Seperti kandungan tiga ceramides esensial dan asam hialuronat yang berfungsi untuk membantu memulihkan kulit yang bermasalah, menjaga keseimbangan kelembapan kulit, serta mempertahankan kelembapan alami pada kulit.

Moisturizer dari CeraVe ini juga bersifat non-comedogenic dan oil-free yang tidak akan menyumbat pori-pori pada wajah sehingga kulit wajah dapat terhindar dari berbagai permasalahan. Tak hanya itu, moisturizer ini juga bebas pewangi, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi. Penggunaan moisturizer CeraVe secara rutin dapat membantu memperbaiki permasalahan kulit kering, kasar dan bersisik. CeraVe mengeluarkan bermacam produk moisturizer.

Tak perlu bingung memilih, berikut sembilan rekomendasi moisturizer CeraVe terbaik dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari beberapa sumber, Senin (6/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES