Nggak perlu ribet, trik bikin riasan wajah tampak berdimensi ini cuma butuh 1 alat sederhana

Nggak perlu ribet, trik bikin riasan wajah tampak berdimensi ini cuma butuh 1 alat sederhana

Brilio.net - Riasan wajah yang indah adalah seni yang membutuhkan kesabaran, keahlian, dan teknik yang tepat. Dengan memahami bagaimana melakukan riasan wajah yang tepat, kamu bisa mempertegas fitur wajahmu, menyembunyikan kekurangan, dan memberikan tampilan yang segar dan berseri. Memiliki riasan wajah yang tampak berdimensi atau lebih dikenal dengan istilah "contouring" memang menjadi tren dalam dunia kecantikan saat ini.

Secara teknis, riasan wajah yang berdimensi dapat membentuk wajah agar terlihat lebih simetris dan berproporsi. Hal ini tentunya dapat memberikan efek wajah yang lebih tirus, pipi yang lebih tirus, atau dagu yang lebih tegas. Untuk membuat wajah tampak berdimensi, teknik yang umum digunakan adalah contouring dan highlighting.

Teknik contouring dan highlighting pada dasarnya tidak sulit, namun dibutuhkan latihan dan ketelitian untuk menghasilkan hasil yang baik dan natural. Tetapi, kamu tak perlu khawatir, pengguna akun Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss membagikan trik membuat riasan wajah tampak berdimensi cuma menggunakan 1 alat sederhana.

Trik riasan wajah berdimensi Istimewa

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Line contouring (Garis contour)," tulis pemilik akun pada video unggahan, sebagaimana briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES