Trik hilangkan kusam dan bekas jerawat pakai krim wajah dari 1 bahan dapur

Trik hilangkan kusam dan bekas jerawat pakai krim wajah dari 1 bahan dapur

Brilio.net - Setiap orang tentunya mendambakan kulit bersih dan sehat. Kulit sehat, cerah, dan bersinar dapat memberikan penampilan yang lebih segar. Selain itu kondisi ini juga dapat mempengaruhi rasa percaya diri seseorang.

Namun, tidak semua orang memiliki kulit bersih dan sehat. Kulit kusam dan bekas jerawat adalah masalah umum yang sering dialami banyak orang. Kondisi ini jelas saja dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Pasalnya mereka merasa penampilannya menjadi kurang maksimal.

Faktor-faktor seperti polusi, paparan sinar matahari, mengalami dehidrasi, kurang tidur, dan perawatan kulit yang tidak memadai dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Jika kulit kusam maka wajah akan terlihat tidak segar. Oleh sebab itu dibutuhkan perawatan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan bekas jerawat tidak perlu khawatir. Briliobeauty.net akan membahas cara pembuatan krim wajah dari 1 bahan dapur yang dilansir dari video TikTok @riyarashviya05, Senin (8/5).

Trik hilangkan kusam dan bekas jerawat  2023 brilio.net

Trik hilangkan kusam dan bekas jerawat
Tiktok/@riyarashviya05

Bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan krim ini adalah beras. Beras mengandung asam phytic yang dapat membantu menghilangkan noda dan flek pada kulit. Selain itu kandungan pati dalam beras dapat membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit. Kandungan vitamin B dalam beras juga dapat membantu meremajakan kulit dan memberikan efek pelembap. Dengan menggunakan beras kerutan dan garis halus dapat tersamarkan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES