Nggak perlu lash lift, ini trik bikin bulu mata lentik seharian hanya dengan 1 produk skincare

Nggak perlu lash lift, ini trik bikin bulu mata lentik seharian hanya dengan 1 produk skincare

Brilio.net - Bulu mata yang lentik akan membuat tampilan semakin menarik dan mempercantik riasan mata. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik. Cara yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan produk riasan mata seperti maskara maupun menggunakan lash lift.

Lash lift sendiri merupakan salah satu metode yang membuat bulu mata tampak lebih lentik dan tebal. Namun sayangnya untuk melakukan lash lift membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Akan tetapi tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mempunyai bulu mata yang lentik tanpa harus menggunakan lash lift. Seperti trik yang dibagikan oleh salah pengguna TikTok @chantelleef.

Dalam video singkat tersebut pemilik akun membagikan trik sederhana yang dapat kamu lakukan untuk membuat bulu matamu terlihat lebih lentik tanpa lash lift. Trik yang dibagikan ini termasuk trik yang unik karena pemilik akun tidak menggunakan maskara dan hanya menggunakan produk skincare saja.

"This is Revolutionary," tulis pemilik akun seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @chantelleef, Minggu (23/4).

Untuk melakukan trik ini kamu tidak perlu ribet menyiapkan alat dan bahan. Kamu hanya perlu menyiapkan vaseline petroleum jelly dan penjepit bulu mata. Trik ini juga sangat simpel sehingga tidak memakan waktu yang banyak.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES