Bukan direndam air hangat, trik mudah atasi maskara kering ini cuma pakai 1 bahan sederhana

Bukan direndam air hangat, trik mudah atasi maskara kering ini cuma pakai 1 bahan sederhana

Brilio.net - Maskara merupakan salah satu produk kecantikan yang sering digunakan dalam riasan mata khususnya pada bagian bulu mata. Dengan menggunakan maskara kamu bisa menjadikan bulu mata tampak lentik dan bervolume.

LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara ini juga dapat membuat bulu mata tampak lentik dan bervolume karena memiliki kuas yang berbentuk seperti hour glass juga berbulu lembut dan mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, maskara ini juga waterproof lho. Untuk membeli LOreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara klik di bawah ini.

Dengan kegunaannya tersebut, tentunya maskara merupakan produk riasan mata yang banyak diminati oleh banyak orang. Namun, tentunya dibalik kelebihan dan kegunaan maskara tersebut ada kekurangan dari maskara yang seringkali menjadi dikeluhkan banyak orang yaitu cepat kering.

Hal tersebut tentunya bisa menjadi suatu hal yang menjengkelkan apabila kita terburu-buru untuk melakukan makeup dan tidak punya banyak waktu untuk membeli produk maskara yang baru.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES