Trik pakai maskara hanya dengan 2 alat ini bikin bulu mata tampak panjang dan bervolume

Trik pakai maskara hanya dengan 2 alat ini bikin bulu mata tampak panjang dan bervolume

Brilio.net - Bagi pecinta makeup, maskara menjadi salah satu alat makeup penting yang harus dimiliki. Pasalnya, maskara dapat membuat bulu mata menjadi lebih lebat dan lentik. Nggak salah, kalau maskara dapat menambah kecantikan pada riasan mata.

Maskara adalah salah satu produk kosmetik yang berguna untuk menebalkan, memanjangkan dan menambah volume pada bulu mata. Maskara sendiri memiliki kandungan black carbon yang berperan sebagai pigmen yang dapat menimbulkan efek hitam gelap pada bulu mata. Selain itu, maskara juga mengandung makromolekul yang dapat melapisi bulu mata serta minyak atau waxes yang dapat mengentalkan teksturnya.

Kebanyakan orang mencari produk maskara yang dapat membuat tampilan bulu mata menjadi panjang dan bervolume. Sebab tampilan bulu mata yang seperti itulah yang dapat memberikan pengaruh besar bagi hasil akhir makeup secara keseluruhan. Saat ini, sudah banyak brand yang mengeluarkan produk maskara dengan klaim dapat memanjangkan dan menambah volume.

Sebenarnya, ada trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat maskara tampak panjang dan bervolume hanya dengan bantuan dua produk makeup. Dengan cara ini, kamu bahkan nggak perlu mencari maskara yang mahal. Trik tersebut dibagikan salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES