Kulit auto kencang, ini cara hilangkan garis halus di wajah pakai krim malam dari 1 jenis biji-bijian

Kulit auto kencang, ini cara hilangkan garis halus di wajah pakai krim malam dari 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Salah satu tanda kulit wajah ketika sudah memasuki masa penuaan adalah adanya garis-garis halus yang mulai muncul. Garis halus di wajah muncul berangsur-angsur seiring bertambahnya usia, dan ini tidak dapat dihindari. Merupakan hal yang wajar jika garis halus ini muncul sesuai usia, tapi jika muncul lebih awal maka merupakan bencana.

Merawat kulit wajah sesuai dengan kondisinya, ditambah dengan gaya hidup sehat, menjadi kunci untuk mencegah garis halus dan tanda penuaan kulit lainnya datang lebih awal. Garis-garis halus di wajah dan kerutan muncul karena dengan pertambahan usia, kulit akan menjadi lebih tipis, kering, rentan dehidrasi, serta berkurang kekenyalan dan elastisitasnya.

Saat kamu membuat ekspresi wajah misalnya tersenyum, tertawa, dan cemberut, atau membuat gerakan memicingkan mata dan mengernyitkan dahi, maka akan terbentuk garis-garis dan kerutan di area-area yang ototnya berkontraksi. Saat kondisi kulit prima, garis-garis halus dan kerutan yang terbentuk saat wajah berekspresi ini akan menghilang dan kondisi kulit kembali seperti semula.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES