Cara mengatasi telapak kaki kering dan pecah-pecah jadi mulus kayak kulit bayi, pakai 3 bahan dapur

Cara mengatasi telapak kaki kering dan pecah-pecah jadi mulus kayak kulit bayi, pakai 3 bahan dapur

Brilio.net - Telapak kaki merupakan bagian tubuh yang kerap diabaikan. Biasanya orang melakukan perawatan di bagian tubuh lainnya, jarang ada yang merawat telapak kaki. Padahal, perhatian dan perawatan terhadap telapak kaki dapat mencegah berbagai masalah kesehatan yang berpotensi mengganggu aktivitas sehari-hari.

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi kebanyakan orang adalah permasalahan telapak kaki kering dan pecah-pecah. Telapak kaki kering dan pecah-pecah menjadi sumber ketidaknyamanan dan masalah kesehatan yang signifikan.

Telapak kaki memiliki sedikit kelenjar minyak dibandingkan dengan area tubuh lainnya, sehingga rentan terhadap kekeringan. Faktor-faktor seperti cuaca yang kering, paparan air panas, atau penggunaan sabun yang keras dapat menghilangkan kelembapan alami dari telapak kaki.

Selain itu, telapak kaki kering dan pecah-pecah juga bisa disebabkan karena kurangnya perawatan dan kebiasaan untuk tidak menjaga kebersihan kaki secara rutin, dapat menyebabkan penumpukan sel-sel kulit mati dan menghambat penyerapan kelembapan. Pengguna akun Tiktok @beautyhacks membagikan cara mengatasi telapak kaki kering dan pecah-pecah cuma pakai 3 bahan dapur.

Cara mengatasi telapak kaki kering dan pecah-pecah jadi mulus kayak kulit bayi  2023 brilio.net

Cara mengatasi telapak kaki kering dan pecah-pecah jadi mulus kayak kulit bayi
2023 brilio.net/Tiktok/@beautyhacks

"Say goodbye to cracked feet with this hack (Selamat tinggal untuk kaki yang kering dengan trik ini)," tulis pemilik akun pada video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @beautyhacks

Dalam video unggahan berdurasi 15 detik tersebut, pemilik akun @beautyhacks membagikan cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah cuma pakai 3 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah madu, gula dan minyak zaitun.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES