Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

6. Skin Game Acne Warrior.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/skingameofficial

Obat totol bernama acne warrior dari Skin Game merupakan krim jerawat yang diformulasikan dengan 2% salicylic acid dan sulfur yang dapat membantu merawat kulit berjerawat. Kandungan calamine pada produk ini juga membantu meredakan kemerahan jerawat.

Penambahan kandungan gliserin dan tanpa alkohol membuat produk ini tidak menyebabkan kulit kering seperti krim jerawat umumnya. Ngomong-ngoong, kamu bisa memilih 2 ukuran lho, yaitu ukuran 30 gr (Rp 125 ribu) dan 10 gr (Rp 75 ribu).

7. Teratu Beauty Intensive Acne Solution.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/teratubeauty

Berbeda dengan kebanyakan obat totol jerawat lainnya, produk keluaran Teratu ini memiliki bentuk lotion sehingga harus diaplikasikan menggunakan cotton bud. Sebagai bahan utama, produk ini diformulasikan dengan sulfur dan salycilic acid sebagai antijerawat dengan membantu membuka pori kulit, menyerap sebum penyebab jerawat, membantu mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan pori-pori dari bakteri dan kotoran lainnya. Produk ini sendiri dihargai sebanyak Rp 75 ribuan.

8. Dermies Clear Me Spot Care.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/dermiesofficial

Obat totol produksi Dermies ini bermanfaat untuk membantu merawat kulit berjerawat, terutama pada level ringan hingga sedang. Produk ini dilengkapi dengan bahan aktif seperti sulfur, salicylic acid, dan hidrogen peroksida yang berfungsi sebagai antibakteri jerawat.

Sementara itu, kandungan zinc gluconate bekerja mengurangi sebum pada kulit yang berjerawat bersamaan dengan dipotassium gglycyrrhizinate dan aloe vera yang membantu mengurangi inflamasi. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan saja.

9. True to Skin Acne Spot Saviour.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/truetoskin

Terakhir, ada dari brand bernama True To Skin. Produk totol jerawat berupa krim gel transparan ini diformulasikan dengan 45% centeella asiatica leaf water dan 26% propolis extract yang dihasilkan dari lebah madu untuk menenangkan, meredakan jerawat meradang, dan memperbaiki kelembapan pada kulit.

Selain itu, kandungan bahan aktif berupa 1% salicylic acid dan 2% succinic acid membantu mempercepat proses natural pada kulit yang membuat kulit lebih bersih dan halus dari potensi jerawat. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 75 ribuan saja untuk mendapatkan produk satu ini.

(brl/mal)

tags

STORIES