Jangan diabaikan, ini 7 tanda skincare yang tidak cocok bagi kulit

Jangan diabaikan, ini 7 tanda skincare yang tidak cocok bagi kulit

Brilio.net - Perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit bersih, bersinar, dan bebas dari permasalahan wajah bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai cara. Salah satu perawatan yang banyak dilakukan oleh banyak orang adalah menggunakan produk skincare.

Perawatan yang satu ini menjadi treatment favorit karena mudah dilakukan dan memberikan berbagai manfaat bagi kecantikan kulit. Nggak salah, kalau banyak orang, terutama wanita yang mudah tergoda untuk membeli berbagai produk skincare. Terlebih lagi jika pada produk tersebut dilabeli miracle dan holy grail yang membuat kamu yakin dengan produk skincare tersebut.

Walaupun begitu, kamu harus tetap berhati-hati ketika memilih produk skincare untuk kulit. Jangan sampai, produk yang seharusnya membuat wajah menjadi halus, mulus, dan bersinar justru menjadi bumerang karena tidak cocok. Nah, produk skincare yang tidak cocok ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Pertama yaitu penggunaan bahan dasar pada produk tersebut. Kulit setiap orang berbeda dan bahan yang cocok untuk kulit satu orang tidak selalu cocok untuk kulit orang lain. Beberapa bahan yang sering menyebabkan kulit tidak cocok termasuk alkohol, parfum, pewarna, dan bahan kimia tertentu seperti paraben dan sulfat.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES