11 Rekomendasi sleeping mask harga di bawah Rp 150 ribu, bantu atasi kulit kering

11 Rekomendasi sleeping mask harga di bawah Rp 150 ribu, bantu atasi kulit kering

Brilio.net - Semua orang pasti pernah mengalami kondisi kulit kering atau memang memiliki jenis kulit kering. Kondisi kulit kering pasti membuat mereka tidak nyaman. Hal ini lantaran kondisi kering bisa membuat kulit terasa kasar, gatal, terkelupas, dan terlihat kusam. Kulit kering ini bisa diatasi dengan berbagai cara salah satunya menggunakan sleeping mask.

Sleeping mask atau masker tidur adalah produk perawatan kulit yang dirancang untuk digunakan sebelum tidur dan dibiarkan pada kulit sepanjang malam. Produk ini biasanya digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit malam untuk membantu meningkatkan kelembapan dan memperbaiki kondisi kulit. Sleeping mask umumnya diperkaya dengan bahan-bahan aktif yang membantu menenangkan dan meremajakan kulit.

Produk kecantikan yang satu ini memberikan banyak manfaat bagi wajah, mulai dari melembapkan, mengembalikan kondisi kulit yang rusak, menenangkan, meregenerasi sel kulit, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga tampak cerah dan halus.

Saat ini produk sleeping mask untuk atasi kulit kering ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah dan harga yang terjangkau. Lantas apa saja produk sleeping mask yang recommended? Berikut 11 rekomendasi sleeping mask harga di bawah Rp 150.000 sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES