7 Manfaat mengikuti step skincare rutin ala Korea, dapat mencegah penuaan dini

7 Manfaat mengikuti step skincare rutin ala Korea, dapat mencegah penuaan dini

Brilio.net - Bisa terbilang kini Korea menjadi kiblat bagi para pecinta perawatan wajah, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang kini menggunakan produk asal Korea. Tren skincare ala Korea pun sudah mulai dilirik. Seperti yang lagi trend saat ini, tujuh step skincare yang menjadi andalan orang Korea dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Skincare rutin ala Korea ini dapat membersihkan, menghidrasi, memberi nutrisi dan melindungi kulit wajah dari kerusakan. Tahapan dalam penggunaan skincare penting diperhatikan, karena memiliki peran penting untuk melindungi kulit dari perubahan kondisi, dan menahan zat negatif dari luar.

Tujuh step skincare rutin ala Korea ini mengaplikasikan skincare berlapis dan bertahap, dimulai dari skincare yang bertekstur cair hingga tekstur kental. Layering skincare ini ternyata memiliki segudang manfaat yang sangat penting bagi wajah. Penggunaan yang tepat, akan membuat penampilan wajah menjadi glowing dan bersih.

Dilansir briliobeauty.net dari spasciences.com, dokter kulit dari Beverly Hills Dermatologist, Dr. Harold Lancer mengungkapkan teknik layering skincare sangat penting karena setiap orang memiliki kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

"Jangan takut untuk melakukan teknik layering pada skincare agar mendapat hasil yang kamu mau, semua orang mempunyai tipe kulit yang berbeda-beda," ujar Dr. Lancer.

Step perawatan wajah ala Korea ini meliputi pembersihan wajah, pemakaian toner, essence, serum, eye cream, moisturizer, serta sunscreen pada urutan terakhir. Jika dilakukan dengan tepat dan rutin, maka ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan. Penasaran? Berikut manfaat skincare rutin ala Korea yang dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Selasa (14/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES