Jangan cuma asal pakai, ini 7 trik gunakan skincare yang tepat agar bekerja maksimal

Jangan cuma asal pakai, ini 7 trik gunakan skincare yang tepat agar bekerja maksimal

Brilio.net - Untuk memiliki kulit yang bersih dan cerah dibutuhkan perawatan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan diperlukan perawatan yang rutin. Untuk menjaga kulit agar bersih dan terawat dibutuhkan penggunaan skincare. Untuk menggunakan rangkaian skincare dibutuhkan kesesuaian antara produk skincare dengan kebutuhan kulit.

Apabila memiliki kulit yang kering, dibutuhkan produk skincare yang mengandung Hyaluronic acid karena dapat menjaga kelembapan pada kulit. Untuk kulit berjerawat dapat menggunakan skincare dengan bahan utama seperti green tea karena mengandung antioksidan yang tinggi. Selain itu green tea dapat melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Perawatan kulit menggunakan skincare membutuhkan proses dan waktu yang agak lama untuk mendapatkan hasil kulit yang bersih. Skincare tidak dapat bekerja dengan instan, oleh karena itu penggunaan skincare harus rutin dan telaten. Menjaga kebersihan juga penting dilakukan, karena sangat berpengaruh terhadap kulit. Selain itu dibutuhkan sikap konsisten dalam menggunakan produk skincare.

Apabila dalam kurun waktu yang lama, tapi kulit belum merasakan hasil yang signifikan, mungkin ada hal penting yang kalian lewatkan. Untuk kalian yang resah menunggu hasil penggunaan skincare, briliobeauty.net telah merangkum 7 trik gunakan skincare yang tepat agar bekerja maksimal sehingga dapat membantu progress penggunaan skincare kalian, Jumat (24/2).

1. Memahami jenis kulit

trik gunakan skincare agar bekerja maksimal  2023 brilio.net

foto: freepik.com

Hal yang paling utama adalah pahami jenis kulit kalian. Apabila sudah memahami jenis kulit, kalian dapat mencari produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan.

Setelah itu kalian harus memahami kandungan dan manfaat dari produk skincare yang hendak kalian gunakan. Apabila kalian menggunakan produk dengan kandungan yang tidak sesuai kebutuhan kulit, maka dampaknya dapat merusak atau memperburuk kondisi kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES