Jangan asal dicabut, trik hilangkan kulit mengelupas di sekitar kuku ini bikin halus dan antikering

Jangan asal dicabut, trik hilangkan kulit mengelupas di sekitar kuku ini bikin halus dan antikering

Brilio.net - Permasalahan kuku tidak hanya pada bau dan berjamur saja. Namun, terdapat permasalahan lainnya yaitu kulit yang mengelupas dan kering di sekitar kuku. Tentunya kondisi ini membuat kamu tidak nyaman karena menimbulkan rasa nyeri dan cukup mengganggu penampilan kuku yang menjadi tak menarik lagi.

Nah, kondisi kuku seperti ini disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama, yaitu kurangnya kelembapan alami, mandi atau mencuci piring terlalu lama, penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok, dan kondisi kesehatan tertentu.

Jangan khawatir, kondisi kuku tersebut bisa kamu atasi dengan menggunakan beberapa cara. Mulai dari rutin menggunakan pelembap, meningkatkan asupan nutrisi, menghindari penggunaan produk dengan bahan kandungan kimia, dan hindari kebiasan menggigit kuku. Selain, menggunakan cara-cara tersebut terdapat trik lain yang bisa kamu gunakan.

trik hilangkan kulit mengelupas di sekitar kuku berbagai sumber

foto: YouTube/ Ide Kreatif

Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan trik mudah yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube yaitu Ide Kreatif, pada Selasa (14/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES