Instaperfect gelar Ramadan gathering, ajak wanita capai small wins lewat Remarkable Reflection

Instaperfect gelar Ramadan gathering, ajak wanita capai small wins lewat Remarkable Reflection

Acara Ramadan gathering kali ini diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat mulai dari sesi talkshow hingga kajian bersama untuk menyambut momen berbuka puasa. Co-founder Benang Jarum, Allyssa Hawadi dan Co-owner & founder Si.Se.Sa, Senaz Nasansia Pramono juga turut membagikan pengalamannya melalui sesi talk show.

Dalam kesempatan tersebut, Allyssa membagikan pengalaman remarkable reflectionnya. Ia mengatakan bahwa perjalanannya bersama sang suami untuk memiliki momongan mengantarkannya kepada small wins yang berdampak bagi hidupnya.

instaperfect ajak wanita untuk refleksi diri lewat ramadan gathering  berbagai sumber

foto: Instaperfect

"Dalam perjalanan berusaha memiliki anak, aku menemukan small wins. Aku belajar bahwa aku banyak berserah diri, makin sabar, dan makin mengenal diri sendiri," kata Allyssa.

Selain Allyssa, Senaz juga mengatakan bahwa kemudahan hidup yang dialami membuat dirinya merasa takut, bahwa semua nikmat yang diberikan dengan mudah ini merupakan sebuah ujian. Rasa takut ini membuat dirinya semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Ramadan gathering Instaperfect kali ini juga diisi dengan sesi kajian bersama Ustaz Ali Hasan Bawazier. Beliau berbagi tentang small wins yang dilihat dari sudut pandang Islam. Menurutnya, momen bisa berdamai dengan diri sendiri tak hanya menjadi small wins, melainkan menjadi suatu kemenangan besar yang patut disyukuri.

instaperfect ajak wanita untuk refleksi diri lewat ramadan gathering  berbagai sumber

foto: Instaperfect

"Ketika kita bisa berdamai dengan diri kita terhadap kesalahan kita, itu bukan hanya small wins, melainkan big wins saat kita menyadarinya," kata Ustaz Ali Hasan Bawazier.

Rasa syukur terhadap small wins tersebut akan menghadirkan rasa pencapaian karena telah berhasil melakukan sebuah perubahan meskipun kecil. Hal ini akan membuat seseorang termotivasi untuk melakukan perubahan baik yang lebih besar dengan lebih percaya diri.

Selain melakukan refleksi diri, para wanita juga dapat tampil lebih percaya diri dengan mengenakan makeup. Nggak bisa dipungkiri jika keberadaan produk makeup belakangan semakin digemari karena hasil akhirnya dapat menunjang penampilan seseorang.

Memakai makeup juga merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri, berkreasi, dan tampil lebih percaya diri. Sebagai brand independen yang fokus pada halal glam makeup, Instaperfect pun mendukung keinginan para perempuan yang ingin merasakan pengalaman halal glam dari beauty product Instaperfect.

Dengan adanya beragam aktivitas, menjaga penampilan tetap cantik dan glamor terkadang menjadi tantangan tersendiri. Instaperfect hadir sebagai solusi melalui rangkaian beauty product mulai dari face makeup, eye makeup, dan lip makeup yang berkualitas tinggi dengan hasil yang menyatu dengan kulit atau real skin finish.

Oleh karena itu, Instaperfect dapat digunakan oleh para wanita modern dan masa kini yang ingin tampil glamor di tengah padatnya aktivitas. Nggak cuma itu, para wanita juga dapat tampil memesona dan glamor saat momen silaturahmi di hari Lebaran.

(brl/mal)

tags

STORIES