9 Rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak harga mulai Rp 30 ribuan, wajah bebas kilap

9 Rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak harga mulai Rp 30 ribuan, wajah bebas kilap

Brilio.net - Memiliki riasan wajah sempurna menjadi dambaan bagi semua wanita. Untuk itu, tentunya kamu tidak bisa melewatkan penggunaan bedak. Bedak menjadi komponen wajib, karena penggunaan bedak mampu membuat tampilan riasan wajah terlihat sempurna.

Selain menyempurnakan riasan, bedak juga bisa mengontrol produksi minyak di wajah, serta dapat menutupi kekurangan di wajah. Bedak terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan jenis dan fungsinya, di antaranya, bedak tabur, bedak padat, bedak two way cake, dan bedak transparan.

Dalam memilih bedak, tentunya kamu harus menyesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit. Menggunakan bedak dengan formula yang tidak sesuai dengan kondisi dan jenis kulit, bisa mengurangi keindahan tampilan makeup pada wajah. Khususnya bagi pemilik kulit berminyak, memilih bedak harus ekstra hati-hati, mengingat kulit berminyak rentan terkena berbagai macam permasalahan kulit wajah.

Dari sekian banyak brand yang mengeluarkan produk bedak, pastinya kamu tidak asing dengan brand makeup yang dikenal menggunakan bahan-bahan halal ini. Wardah adalah produk lokal yang memproduksi berbagai macam produk makeup dan skincare, salah satunya bedak.

Beragam produk bedak yang diproduksi Wardah terbukti halal dan aman digunakan untuk kulit. Tak hanya itu, Wardah memiliki beberapa produk bedak yang cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak.

Berikut 9 rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (24/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES