Hanya pakai 1 jenis daun, ini trik hilangkan kerutan di area mata akibat penuaan dini

Hanya pakai 1 jenis daun, ini trik hilangkan kerutan di area mata akibat penuaan dini

Brilio.net - Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan yang biasanya muncul ketika sudah memasuki usia 30 tahunan ke atas. Biasanya kerutan muncul di beberapa titik area wajah, seperti di sekitar mulut, diantara alis, dahi, dan mata. Tentunya, kerutan yang muncul di area mata ini cukup mengganggu penampilan. Pasalnya, ketika berkomunikasi dengan lawan bicara, titik area wajah yang sering menjadi fokus adalah mata. Maka dari itu, kerutan yang timbul di area tersebut perlu untuk kamu atasi.

Caranya cukup mudah, kamu bisa menghilangkan kerutan di area mata ini dengan menggunakan berbagai perawatan, seperti halnya mengaplikasikan eye cream. Namun selain memakai produk tersebut kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan bahan alami yang dijadikan sebagai eye cream.

Dalam artikel kali ini bahan dasar eye cream tersebut terbuat dari satu jenis daun, yakni daun salam. Bahan yang satu ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan antiinflamasi. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mengatasi kerutan, garis halus, dan mencegah penuaan dini.

Sementara itu, bahan tambahan seperti tepung jagung ini berguna sebagai bahan eksfoliasi yang mencegah produksi minyak berlebih, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membantu menyegarkan kulit.

Bahan tambahan lainnya yaitu minyak almond membantu melembapkan dan mengatasi peradangan. Pasalnya, bahan yang berasal dari jenis kacang-kacangan ini mengandung vitamin E dan asam lemak.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES