Hanya pakai 1 bumbu dapur, ini cara mudah menghilangkan bekas luka pada tangan dan kaki

Hanya pakai 1 bumbu dapur, ini cara mudah menghilangkan bekas luka pada tangan dan kaki

cara mudah menghilangkan bekas luka pada tangan dan kaki berbagai sumber

cara mudah menghilangkan bekas luka pada tangan dan kaki
YouTube/ Wulan Husna

Cara menggunakan bawang merah ini pun cukup mudah:

1. Siapkan satu buah bawang merah.
2. Potong bawang merah menjadi dua bagian
3. Aplikasikan bawang merah dengan cara digosokkan pada bagian tangan ataupun kaki yang terdapat bekas luka.

foto: YouTube/ Wulan Husna

"Kalau cairannya abis, tinggal kalian tambahkan bawang merah yang baru dan kalian gosok-gosokan lagi," jelas Wulan dikutip briliobeauty.net dari YouTube Wulan Husna pada, Senin (27/2).

Untuk hasil maksimal kamu bisa menggunakan cara ini setiap hari. Sementara itu, unggahan video tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet dan mendapatkan like hingga 12 ribu pengguna YouTube.

"Yang pengen bisa pake celana pendek kalo main tapi ga pede gara2 banyak bekas luka, mana suaranya," tulis akun @AM Channel.

"aku udh nyoba rutin tpi 3x sehari kadang jga 2x sehari baru 5hr udh keliatan bgt, pdahal bahan alami, makasih banyak kak tipsnya," komentar akun @Birul Walidah.

"Kadang suka nangis ngeliat kaki sendiri kok kaki orang pada mulus smwa sih," tulis akun @Syxfazz_.

"Kadang suka insecure sma kaki orang orang pda bersih putih lh gw yg tiap hri mke ini itu kg putih putih glow up kaki butuh proses gaesss ayuu jangan nyerah semangat yang mau menuju glow up kita tunjukin ke orang orang kita bsa glow up biar ga ada yang ngatain kita jelek gara gara ga bisa rawat diri sendiri karena butuh proses buat glow up ga semudah itu buat glow up smngt yg mau pda glow up biar good looking karena bnyk yang mandang fisik gara gara kita ga cantikkk," imbuh akun @Mawar pebriyanti.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES