Dijamin ampuh, ini cara mengatasi kulit belang pada wajah hanya pakai 4 bahan alami

Dijamin ampuh, ini cara mengatasi kulit belang pada wajah hanya pakai 4 bahan alami

Brilio.net - Aktivitas harian yang selalu dilakukan di bawah terik sinar matahari, seperti halnya berolahraga, jalan-jalan, ataupun bekerja pastinya memberikan dampak yang tidak baik bagi kulit. Dampak yang sering dialami banyak orang adalah kulit yang mengalami perubahan warna ataupun belang pada bagian tubuh, seperti wajah.

Sudah pasti, wajah belang ini membuat kita tidak percaya diri. Pasalnya, kulit wajah belang ini bisa mengganggu penampilan dan hal tersebut bisa menjadi penyesalan bagi sejumlah orang. Namun kamu tak perlu khawatir, kulit wajah belang ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Kamu bisa mengatasinya dengan melakukan treatment dengan cara eksfoliasi kulit menggunakan bahan alami. Bahan yang satu ini selain tidak membuat kantong jebol, tentunya aman untuk digunakan.

Nah, bahan alami tersebut adalah madu dan gula. Madu merupakan bahan alami yang memiliki kandungan berupa mineral, vitamin A, vitamin D, asam amino, zat besi, dan natrium. Semua kandungan tersebut bisa bermanfaat untuk wajah, seperti, mencerahkan, melembapkan, mencegah penuaan dini, dan memperbaiki lapisan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES