Cuma pakai 2 bahan dapur, ini cara melembutkan telapak tangan kering agar kembali halus

Cuma pakai 2 bahan dapur, ini cara melembutkan telapak tangan kering agar kembali halus

Brilio.net - Telapak tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang rentan kering sehingga membuatnya terasa kasar, bahkan mudah mengelupas. Umumnya, gangguan ini terjadi bersamaan dengan kondisi kulit kering. Biasanya, penyebab telapak tangan kasar ini adalah aktivitas sehari-hari yang banyak menggunakan tangan. Misalnya, mencuci piring, mencuci baju, menyetir kendaraan, hingga mengetik di komputer.

Memiliki telapak tangan yang kasar memang termasuk kondisi yang wajar, tetapi terkadang kondisi ini membuat kulit terasa tak nyaman. Kulit tangan yang kasar juga akan mengganggu dalam berinteraksi sosial seperti saat berjabat tangan. Kondisi ini membuat siapapun yang mengalami jadi kurang percaya diri.

Meski cukup mengganggu, kondisi ini rupanya dapat diatasi dengan mudah. Bahkan kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar kamu, seperti bahan-bahan di dapurmu. Selain lebih murah dan mudah ditemukan, bahan-bahan yang digunakan juga lebih ramah dengan kulit karena tidak mengandung bahan kimia. Lantas apa saja bahan dan bagaimana cara membuatnya?

Cara melembutkan telapak tangan kering pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: YouTube/Daily Mami Geva

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES