Cuma pakai 1 bahan dapur, ini cara membuat face spray untuk cerahkan wajah kusam

Cuma pakai 1 bahan dapur, ini cara membuat face spray untuk cerahkan wajah kusam

Brilio.net - Face spray merupakan salah satu produk makeup atau skincare yang tak hanya berfungsi sebagai setting makeup. Produk tersebut juga memiliki beragam manfaat bagi kulit. Face spray juga dapat membantu mencerahkan, melembapkan, dan juga membuat wajah tampak lebih glowing.

Memiliki wajah cerah merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Sayangnya, paparan debu, polusi, sinar matahari, pola hidup tidak sehat, dan penggunaan makeup membuat wajah menjadi kusam dan timbul masalah kulit lainnya. Wajah kusam tentunya dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa lho, menggunakan face spray untuk membantu cerahkan wajahmu.

Face spray adalah cairan yang kandungannya ringan, tetapi bisa menyehatkan kulit dan mengatasi masalah seperti dehidrasi, kusam, dan iritasi. Itulah sebabnya, face spray harus menjadi bagian dari rutinitas kecantikan harian. Namun, alih-alih terus membeli, mengapa tidak mencoba untuk membuat face spray sendiri? Face spray bisa kamu buat menggunakan bahan-bahan di dapurmu. Selain lebih aman, bahan alami atau bahan dapur juga lebih hemat namun tetap efektif jika digunakan secara rutin.

Sebelum membuat face spray sendiri, tentunya membutuhkan botol sebagai wadahnya. Ada botol spray berbahan kaca maupun plastik dengan beragam ukurannya mulai dari 30 ml, 50 ml, 60 ml, 100 ml, hingga 500 ml pun ada. Cek di bawah ini untuk rekomendasi botol spray yang murah dan praktis.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES