Hanya pakai 3 bahan dapur, begini cara membuat masker antiaging untuk atasi kerutan pada wajah

Hanya pakai 3 bahan dapur, begini cara membuat masker antiaging untuk atasi kerutan pada wajah

Brilio.net - Wajah yang tampak awet muda dan sehat tentu menjadi salah satu impian sebagian orang. Meski penuaan tidak bisa dihindari, namun kekhawatiran seperti munculnya kerutan hingga beberapa garis halus cukup menjadi permasalahan yang serius, khususnya bagi kaum hawa.

Sebenarnya hal ini bukan masalah yang serius, karena terjadi secara normal pada setiap orang yang mulai menua. Namun tak sedikit orang yang ingin terus terlihat muda di usianya yang sudah mulai tua. Tak jarang mereka pun merasa sangat terganggu dengan kulit kerutan, garis halus, apalagi keriput.

Kerutan yang muncul, baik pada wajah maupun anggota tubuh lainnya, seperti tangan ini umumnya sangat dikhawatirkan para wanita. Bagi sebagian besar wanita, terlihat sempurna dalam keseharian merupakan suatu pencapaian. Maka dari itu, tak sedikit yang rela mengeluarkan biaya lebih untuk bisa menghilangkan kerutan di wajahnya.

Jika selama ini kamu dipusingkan dengan hal ini maka jangan terlalu khawatir, karena masalah tersebut bisa diatasi dengan beberapa bahan alami. Bahkan kamu bisa menemukannya di dapurmu, lho. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @herfable.id.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES