Cara memutihkan wajah hanya pakai krim dari 1 bahan makanan ini bikin kulit auto glowing

Cara memutihkan wajah hanya pakai krim dari 1 bahan makanan ini bikin kulit auto glowing

Brilio.net - Mempunyai kulit wajah putih, cerah, dan bersinar adala impian bagi semua orang. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang mereka inginkan, banyak cara yang dilakukan. Mulai dari perawatan yang melibatkan dokter kecantikan hingga menggunakan rangkaian skincare. Salah satu, produk skincare yang cukup banyak diminati oleh beauty enthusiast adalah krim wajah.

Krim wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang digunakan pada kehidupan sehari-hari, baik itu digunakan oleh wanita maupun pria. Biasanya krim wajah ini memiliki berbagai macam jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit mereka. Mulai dari mengatasi kulit kering, hingga memutihkan.

Krim wajah untuk memutihkan ini bekerja dengan cara menghambat produksi melanin atau pigmen yang memberikan warna pada kulit. Di sisi lain, jika dilihat dari bahan yang digunakan biasanya krim wajah pemutih ini mengandung bahan, mulai dari vitamin C, glutation, dan asam kojik. Masin-masing kandungan tersebut memiliki manfaatnya tersendiri bagi kulit.

Asam kojik merupakan bahan alami yang diekstrak dari jamur yang dapat membantu menghambat produksi melanin dan merangsang pembentukan kolagen pada kulit. Arbutin juga bahan alami yang dapat membantu memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit.

Vitamin C adalah antioksidan yang membantu merangsang produksi kolagen dan memberikan perlindungan pada kulit dari radikal bebas. Sementara itu, glutation merupakan antioksidan kuat yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Agar mendapatkan hasil yang terbaik, maka kamu harus memilih produk krim wajah yang tepat. Sebab, saat ini banyak juga krim wajah yang tidak jelas kandungan bahan yang dapat merusak kulit wajahmu.

Untuk wajah glowing memang harus melalui proses dan tidak bisa instan. Oleh karena itu, dibutuhkan krim wajah yang bagus dan juga aman untuk kulit. Untuk mendapatkan krim wajah yang aman digunakan, kamu bisa cek rekomendasinya di bawah ini.

Namun di balik semua kandungan baik tersebut, terdapat bahaya yang mengintai ketika menggunakan produk krim pemutih. Rangkaian skincare yang satu ini bisa membuat kulit iritasi, terbakar, dan kering.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES