Cara membuat face mist untuk atasi kulit kusam ini cuma pakai 1 jenis bunga, wajah auto cerah

Cara membuat face mist untuk atasi kulit kusam ini cuma pakai 1 jenis bunga, wajah auto cerah

Brilio.net - Kulit yang tampak kusam dan tidak bercahaya adalah permasalahan yang sering dialami banyak orang. Meski tidak berbahaya, namun kulit wajah yang kusam membuat seseorang tidak percaya diri karena mengganggu penampilan. Adanya kulit kusam ini bukan tanpa sebab.

Terdapat beberapa faktor penyebab terjadinya kulit kusam, seperti paparan sinar matahari, sering merokok, kurang asupan nutrisi, paparan polusi, kurang tidur, dan kelembapan kulit yang tidak terjaga dengan baik. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, salah satu caranya kamu bisa menghindari faktor-faktor tersebut. Selain itu, kamu juga perlu merawat kulit wajah dengan rutin membersihkan wajah atau eksfoliasi.

Selain itu, ada produk skincare lain yang bisa digunakan untuk mengatasi wajah kulit kusam, yakni face mist. Produk satu ini merupakan semprotan kecil yang berisi campuran air dan bahan-bahan aktif seperti vitamin, mineral, serta antioksidan. Manfaat dari penggunaan face mist adalah menghidrasi, memberikan kesegaran, mengatasi peradangan, membantu penyerapan produk skincare, dan mengatasi permasalahan kulit.

Tidak hanya itu saja, face mist juga dapat menjaga make up agar lebih tahan lama, hingga mencegah terjadinya gejala penuaan dini pada kulit. Agar kamu dapat memperoleh manfaat face mist yang bagus, sesuai kebutuhanmu. Untuk mendapatkan produk face mist terbaik cek rekomendasinya di bawah ini.

Meski mudah ditemukan di pasaran, kamu bisa membuat face mist sendiri dengan menggunakan bahan-bahan di sekitar kamu, lho. Selain aman, pembuatan face mist sendiri ini juga bisa menghemat anggaran skincare kamu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES