11 Rekomendasi skincare Senka harga di bawah Rp 150 ribu, atasi segala permasalahan pada wajah

11 Rekomendasi skincare Senka harga di bawah Rp 150 ribu, atasi segala permasalahan pada wajah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Kulit wajah yang sehat yaitu kulit yang bebas dari segala permasalahan, seperti kulit kusam, berjerawat, komedo dan lain sebagainya. Untuk mendapatkannya, kamu harus rutin melakukan perawatan kulit.

Perawatan kulit tak harus dilakukan di klinik kecantikan, kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah memakai rangkaian produk skincare. Skincare memiliki banyak bentuk dan jenis sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Umumnya, skincare terdiri dari pembersih wajah, pelembap, toner, tabir surya, dan berbagai produk lain yang berguna untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Kamu harus teliti saat memilih produk skincare yang digunakan. Sebaiknya pilih skincare dengan kandungan yang aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit. Skincare dari brand Senka merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dipercaya banyak orang.

Brand skincare yang berasal dari Jepang ini mempunyai konsep kulit cantik alami. Senka hadir dengan berbagai rangkaian skincare untuk membuat kulit sehat alami. Bahan-bahan pada produk skincare Senka dikenal aman digunakan sehari-hari, bahkan cocok untuk kulit sensitif.

Untuk itu, berikut ini 11 rekomendasi skincare Senka terbaik dengan harga di bawah Rp 150 ribu, sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/3).

1. Senka Perfect Whip.

Rekomendasi skincare Senka  2023 berbagai sumber

foto: senka.id

Senka Perfect Whip menjadi sabun cuci muka Senka nomor 1 di Jepang selama 10 tahun. Tekstur produk ini berupa krim, tetapi setelah diaplikasikan pada wajah akan berubah menjadi busa yang tebal. Meskipun berlimpah busa, teksturnya tetap terasa lembut dan padat, sehingga mampu membersihkan wajah sampai ke pori-pori mendalam.

Produk ini memiliki kandungan double hyaluronic acid yang dapat memberikan efek lembap setelah digunakan. Senka Perfect Whip bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40 ribu.

2. Senka All Clear Water.

Rekomendasi skincare Senka  2023 berbagai sumber

foto: senka.id

Senka All Clear Water diklaim mampu membersihkan tiga lapisan kotoran, mulai dari heavy makeup, polusi, hingga minyak berlebih secara efektif. Produk ini mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid yang mampu mencerahkan, menghidrasi, memperbaiki tekstur, serta memberikan efek lembap pada kulit wajah. Senka All Clear Water bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 65 ribu.

3. Senka All Clear Milk.

Rekomendasi skincare Senka  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@senkaindonesia

Senka All Clear Milk merupakan susu pembersih dengan tekstur creamy yang mampu membersihkan wajah dari kotoran, makeup, hingga maskara waterproof. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan double hyaluronic acid, white cocoon essence, dan aqua in pool. Semua kandungan ini dapat menutrisi, menjaga kelembapan, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah.

Senka All Clear Water juga memiliki formula non alkohol dan non fragrance, sehingga produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 110 ribu.

4. Senka All Clear Oil Whip.

Rekomendasi skincare Senka  2023 berbagai sumber

foto: senka.id

Cleansing oil keluaran Senka berbeda dari cleansing oil yang lain karena konsistensi dari Senka All Clear Oil Whip bisa berubah menjadi busa. Tak hanya white cocoon essence, double hyaluronic acid, dan aqua in pool, produk ini juga mengandung rice bran oil. Kandungan ini memiliki 10 kali antioksidan yang bisa menghaluskan dan menjaga elastisitas wajah. Senka All Clear Oil Whip bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 140 ribu

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES