Bukan pakai skincare, begini cara mengecilkan pori-pori yang membesar hanya pakai 1 bahan minuman

Bukan pakai skincare, begini cara mengecilkan pori-pori yang membesar hanya pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Pori-pori yang membesar di wajah terkadang membuat risih dan kurang nyaman. Tak sedikit orang yang mempermasalahkan pori-pori besar tersebut. Oleh karena itu, nggak salah kalau banyak yang mencari cara mengecilkan pori-pori. Pada dasarnya, kondisi pori-pori wajah yang besar ini tidak dapat dihilangkan.

Pasalnya, pori-pori ini memiliki kegunaan yang cukup penting bagi kulit, karena bertugas untuk mengeluarkan keringat, racun, menjaga kesehatan dan kelembapan pada kulit. Pori-pori kulit pada wajah yang membesar ini disebabkan oleh beberapa faktor. Terdapat empat faktor utama yaitu usia, kerusakan kulit karena paparan sinar matahari, genetika, dan pori-pori yang tersumbat.

Pori-pori wajah yang membesar ini harus segera diatasi atau dikecilkan agar tidak menimbulkan berbagai permasalahan. Terdapat berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah membesar. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga treatment yang hanya dilakukan di rumah menggunakan cara-cara alami.

Tentunya, cara ini membuat kamu tidak perlu keluar rumah hingga mengeluarkan biaya berlebih. Lantas bagaimana cara mudah mengecilkan pori-pori wajah yang membesar? Kamu bisa menyontek cara yang dibagikan oleh beauty enthusiast bernama Jennifer melalui akun TikToknya @jennifersutionoo.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES