Bukan digosok batu apung, ini trik bikin kaki halus & bebas pecah-pecah pakai scrub dari 3 bahan dapur

Bukan digosok batu apung, ini trik bikin kaki halus & bebas pecah-pecah pakai scrub dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Masalah kulit kaki kering dan telapak kaki pecah-pecah merupakan masalah yang sering dikeluhkan sebagian orang. Selain dapat mengganggu penampilan, kondisi telapak kaki pecah-pecah juga bisa menimbulkan rasa sakit ketika dalam kondisi yang cukup parah.

Tanda pertama yang biasanya ditemukan saat telapak kaki atau tumit pecah-pecah adalah timbulnya kapalan atau area kulit kering yang menebal di sekitar tumit. Telapak kaki pecah-pecah biasanya disebabkan oleh kondisi kulit kaki yang sangat kering, jarang dirawat dan sering terpapar oleh bahan kimia.

Untuk mengatasi hal ini, biasanya orang akan menggunakan batu apung yang dipercaya dapat membantu mengatasi telapak kaki yang pecah-pecah. Namun tak perlu khawatir, jika kamu tidak mempunyai batu apung, kamu juga bisa menggunakan trik satu ini untuk mengatasi telapak kaki pecah-pecah.

Trik ini dibagikan salah seorang pengguna YouTube dalam dengan akun @SAYYEDAKHAN. Dalam video yang berdurasi empat menit yang dibagikan, pemilik akun membagikan trik untuk mengatasi telapak kaki pecah-pecah dengan menggunakan scrub yang terbuat dari tiga bahan dapur.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES