Bisa bikin cerah dan glowing, ini 5 cara memanfaatkan rambutan untuk wajah

Bisa bikin cerah dan glowing, ini 5 cara memanfaatkan rambutan untuk wajah

Brilio.net - Saat ini ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk merawat kulit wajah. Biasanya kebanyakan orang akan memilih untuk memakai produk-produk skincare yang telah banyak beredar. Namun, tahu nggak sih, masih banyak bahan-bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk merawat wajah? Salah satunya adalah rambutan.

Siapa yang tak kenal dengan buah satu ini? Rambutan merupakan salah satu buah yang banyak tumbuh di Indonesia. Rambutan memiliki kandungan-kandungan, seperti vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan maupun kecantikan. Selain untuk dikonsumsi, rambutan juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu bahan untuk perawatan wajah.

Selain buahnya yang memiliki banyak manfaat, ternyata kulit, biji dan daun rambutan juga memiliki manfaat dan dapat digunakan sebagai bahan perawatan wajah, lho. Akan tetapi, untuk mengambil manfaat dari rambutan secara maksimal, tentunya diperlukan teknik pengolahan yang benar pada bagian lain seperti kulit, biji dan daun rambutan.

Banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari rambutan untuk perawatan wajah. Dengan kandungan yang ada, rambutan dapat mencerahkan wajah, menutrisi kulit, mencegah penuaan dini dan sebagainya. Nah, penasaran bagaimana cara memanfaatkan rambutan untuk wajah? Berikut lima cara memanfaatkan rambutan untuk wajah, dirangkum briliobeauty.net telah dari berbagai sumber, Rabu (8/3).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES