Bikin wajah putih dan glowing, ini cara membuat masker untuk atasi kulit gelap pakai 2 bahan alami

Bikin wajah putih dan glowing, ini cara membuat masker untuk atasi kulit gelap pakai 2 bahan alami

Cara membuat maskernya cukup mudah, tuangkan 3 sendok teh tepung beras pada mangkuk. Tambahkan 2 sendok teh air biasa dan 2 sendok teh air mawar. Aduk bahan-bahan tersebut sampai merata dan berbentuk seperti pasta. Aplikasikan keseluruh wajah sampai merata.

Diamkan 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih dan lanjutkan bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajah. Lakukan secara rutin setidaknya 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing.

Cara membuat masker untuk atasi kulit gelap pakai 2 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@herfable.id

Video yang membagikan cara membuat masker untuk atasi kulit gelap pakai 2 bahan alami ini sontak viral. Hingga kini, videonya sudah dilihat sebanyak 725,8 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 300 komentar.

"sering pake ini tiap mlm, utk mendinginkan wajah & meredakan merah2 akibat terpapar panas matahari klo aku d cmpur susu bubuk dancow," kata pemilik akun @anzhie29.

"aqu jg pke itu..tp buat lulur..hasil ny mantul," ungkap akun @deccaatica.

"sya pakai bikin dari beras yg di haluskan dan air beras dan mawar," celetuk pemilik akun @hanum_aurora1.

@herfable.id Balas @frasryy_ Tips Untuk Masker Wajah Auto Glowing Murah Meriah! #hidupsehat #tipsbuatkamu #fyp Kamu Cantik Tapi Sayang - Afrian AF

(brl/pep)

tags

STORIES