Bikin wajah lembut dan bebas iritasi, ini cara membuat sabun wajah sendiri pakai 1 produk bayi

Bikin wajah lembut dan bebas iritasi, ini cara membuat sabun wajah sendiri pakai 1 produk bayi

Brilio.net - Agar mendapatkan wajah yang sehat, bersih, dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit, salah satu kuncinya adalah menjaga kebersihan wajah. Salah satu produk pembersih wajah yang umum digunakan adalah sabun wajah. Berbagai sabun wajah yang beredar di pasaran hadir dalam beragam komposisi dengan manfaat berbeda.

Beberapa sabun wajah memiliki fungsi untuk mengangkat minyak berlebih dan terkadang dilengkapi dengan kandungan lain yang berfungsi mencegah munculnya jerawat. Sementara itu, sabun wajah yang cocok untuk kulit sensitif biasanya memiliki label hypoallergenic dan tidak mengandung bahan yang dapat mengiritasi, seperti alkohol atau pewangi buatan.

Biasanya sabun wajah digunakan sebelum tidur, setelah memakai makeup, bepergian dan sebagainya. Area wajah memang paling sensitif, sehingga harus dilakukan perawatan secara baik dan benar. Namun sayangnya, tak semua orang cocok dengan produk sabun wajah yang dijual di pasaran. Sebagai solusinya, kamu bisa membuat sabun wajah sendiri menggunakan bahan-bahan yang lebih aman.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES