Bikin wajah bebas kilap, ini 9 rekomendasi oil free moisturizer harga mulai Rp 30 ribuan

Bikin wajah bebas kilap, ini 9 rekomendasi oil free moisturizer harga mulai Rp 30 ribuan

5. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@duniawanitaa_

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel adalah salah satu pelembap yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kulit berminyak cenderung lebih rentan terhadap jerawat, terutama jika penggunaan pelembap yang tidak tepat. Untuk itu, Emina menawarkan solusi dengan pelembap ini.

Diperkaya dengan kandungan witch hazel dan vitamin E, pelembap ini memiliki kemampuan untuk mengontrol produksi sebum berlebih dan pada saat yang sama memberikan kelembapan pada kulit wajah. Selain itu, pelembap ini juga mengandung SPF 15 yang dapat membantu mengecilkan pori-pori yang besar. Desainnya yang berbentuk tube membuatnya mudah untuk disimpan dalam tas dan dibawa ke mana saja. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel dapat dibeli dengan harga Rp 30 ribu.

6. Neutrogena Hydro Boost Water Gel.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@glitter_glam_official

Neutrogena Hydro Boost Water Gel merupakan salah satu pilihan terbaik untuk pelembap kulit berminyak. Pelembap ini dibuat dengan bahan dasar air dan mengandung hyaluronic acid yang memberikan kemampuan hidrasi tahan lama hingga 72 jam.

Hidrasi yang intens ini membantu kulit terasa lebih kencang dan lembut. Kelebihan lainnya, kandungan dimethicone dalam Neutrogena Hydro Boost Water Gel membantu mengurangi kesan kulit berminyak dan membuat kulit wajah terlihat lebih matte. Kamu dapat membeli pelembap ini dengan harga Rp 175 ribu.

7. Olay Total Effects 7-in- 1 Day Cream.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@eulita_shop

Olay Total Effects 7-in-1 Day Cream adalah salah satu produk pelembap dari brand terkenal, Olay. Pelembap ini dirancang khusus untuk melawan 7 tanda-tanda penuaan kulit, seperti mengurangi kerutan dan garis halus, mengatasi kulit kusam, serta menyamarkan pori-pori besar, dan masih banyak lagi. Selain itu, pelembap ini juga mengandung perlindungan sinar UV dengan SPF 15, yang membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA/UVB.

Kalau kamu mencari pelembap untuk kulit berminyak dan sensitif yang rentan berjerawat, Olay Total Effects bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kmau dapat membeli pelembap ini dengan harga Rp 85 ribu.

8. Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@beautycave_idn

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer adalah salah satu pilihan lain untuk pelembap kulit berminyak dan berjerawat sensitif. Brand Dermasafe menawarkan pelembap ini dengan kandungan licorice dan ekstrak bunga chamomile, yang membuatnya aman untuk kulit yang rentan iritasi, kemerahan, dan peradangan.

Selain itu, pelembap ini juga mengandung niacinamide dan dimethicone yang memiliki kemampuan mengurangi minyak berlebih dan kilap pada wajah. Teksturnya berupa gel ringan yang berbahan dasar air, memberikan kenyamanan saat digunakan dan tidak membuat kulit terasa gerah. Kamu dapat membeli Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer dengan harga Rp 97 ribu.

9. Sebamed Clear Face Care Gel.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@ph.1alraid

Sebamed Clear Face Care Gel merupakan pilihan lain untuk pelembap yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pelembap bertekstur gel ini memiliki pH 5,5 yang membantu melindungi kulit wajah dari komedo dan jerawat. Formula bebas minyak dan emulsifier dalam Sebamed juga dapat mengurangi risiko penyumbatan pori-pori.

Pelembap ini juga mengandung panthenol yang membantu dalam penyembuhan jerawat dan asam hyaluronic yang menjaga kelembapan kulit. Selain itu, ekstrak aloe vera dalam produk ini akan memberikan efek melembapkan dan menenangkan bagi kulit yang sensitif atau iritasi. Kandungan allantoin dalam pelembap ini juga memberikan manfaat untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan halus. Harga Sebamed Clear Face Care Gel adalah Rp 165 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES