Bikin kulit cerah instan, ini 6 varian body lotion Scarlett dan manfaatnya

Bikin kulit cerah instan, ini 6 varian body lotion Scarlett dan manfaatnya

1. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net

foto: scarlettwhitening.com

Varian body lotion Scarlett Whitening yang pertama adalah Romansa. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa memiliki aroma khas seperti karamel yang lembut. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa memiliki tekstur yang kental tetapi mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, aroma dari produk ini tahan awet seharian. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa mampu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet, memberikan efek lembap untuk kulit, mencerahkan kulit, serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Hal ini terjadi karena Scarlett Whitening Body Lotion Romansa memiliki kandungan glutathione yang berperan sebagai antioksidan, vitamin E, tabir surya, kojic acid, dan niacinamide yang mampu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa juga dapat digunakan pada malam hari, sehingga ketika bangun tidur dipagi hari kulit akan terasa lebih cerah, lembab dan harum.

2. Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net

foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia dikemas dengan warna hijau cerah. Produk body lotion keluaran Scarlett ini memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang mampu memberikan nutrisi serta melembapkan kulit. Berbeda dengan varian romansa, Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia tidak memiliki kandungan scrub didalamnya, tekstur dari produk ini cukup kental namun tetap mudah menyerap kedalam kulit. Selain itu,Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia memiliki aroma yang sedikit lebih maskulin dan segar, sehingga varian ini lebih cocok digunakan untuk laki-laki. Body lotion Scarlett varian fantasia ini tak hanya memiliki kemampuan untuk mencerahkan saja, tetapi juga memiliki kemampuan dalam menghilangkan bekas luka pada kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan produk ini dua kali dalam sehari, pada saat pagi dan sore hari setelah mandi.

3. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net

foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy memilkii aroma paduan dari floral dan buah yang manis. Aroma freshy yang ada pada produk ini didapatkan dari perpaduan antara buah pear matang, bunga patchouli, dan bunga freesia putih. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy mampu memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat. Tak hanya itu, body lotion ini juga mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy cocok digunakan bagi pemilik kulit kering karena memiliki kandungan vitamin E dan glutathione yang mampu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Produk body lotion ini memberikan kelembaban ekstra tanpa membuat kulit menjadi iritasi dan mengelupas.

4. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net


foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly banyak dibilang orang aromanya mirip dengan parfum black opium dari brand Yves Saint Laurent. Tak diragukan lagi, aroma lembut dan elegan ini memang disukai oleh banyak orang. Selain aromanya yang harum, produk ini juga dapat memberikan efek cerah pada kulit karena memiliki kandungan niacinamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E. Kandungan-kandungan tersebut juga turut memberikan asupan nutrisi yang cukup bagi kulit, sehingga tampilan kulit menjadi lebih cerah, kenyal dan tampak sehat. Tak hanya itu, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly juga mampu mengurangi risiko penuaan dini. Dengan teksturnya yang lembut dan tidak lengket, produk ini meresap secara cepat kedalam kulit dan akan memberikan efek lembab bagi kulit.

5. Scarlett Whitening Body Lotion Charming.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net

foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Whitening Body Lotion Charming memiliki aroma lembut seperti campuran kayu manis dan bunga yang sangat menenangkan. Body lotion Scarlett varian charming ini banyak dibilang orang mirip dengan parfum baccarat. Selain aromanya yang enak, produk ini juga mampu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, mencerahkan kulit, menangkal efek buruk dari paparan sinar ultraviolet, hingga membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan demikian, kulit akan menjadi lebih sehat, ternutrisi, cerah, dan kenyal. Scarlett Whitening Body Lotion Charming memiliki tekstur water based yang mudah meresap kedalam kulit tanpa terasa lengket.

6. Scarlett Whitening Body Lotion Happy.

varian body lotion Scarlett  2023 brilio.net

foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Whitening Body Lotion Happy memiliki aroma yang manis dan fresh. Body lotion keluaran Scarlett varian happy ini memiliki kandungan glutathione yang berperan sebagai antioksidan dan vitamin E yang mampu secara efektif membantu merawat kulit agar menjadi lebih sehat, cerah dan kenyal. Formula lain yang terdapat pada produk ini juga mampu membantu mencerahkan kulit, menutrisi kulit, menjaga kelembapan, meratakan warna kulit, serta melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES