Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

7. BeautieSS Lip Matte.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/beautiess

Dengan 14 shade warna intens yang ada pada produk ini membuatnya dapat membantu untuk menutupi garis dan warna bibir yang ada. Produk ini juga mengandung vitamin E dan hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembapan pada bibir secara maksimal.

Selain itu, kandungan UV filter yang ada pada produk ini juga dapat merawat dan menjaga bibir dari paparan sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp 75 ribu.

8. SUEDED! Lip & Cheek Cream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/rolloverreaction

Dilengkapi dengan formulasi softer velvet matte membuat produk ini menghasilkan tampilan yang lebih tahan lama. Produk ini juga diperkaya dengan vitamin C dan E sebagai antioksidan yang dapat melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas.

Shea butter yang ada pada produk ini juga memberikan kelembapan secara maksimal sehingga dapat merawat bibir kering. Selain itu, produk ini juga mengandung sunset dan jeju oil sebagai anti inflammatory dan brightening agent bagi bibir.

Dengan berbagai macam kandungan dan manfaat yang ada, produk ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar Rp 75 ribu saja loh.

9. BLP - Lip Cotton.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/blpbeauty

Dengan tekstur velvet matte yang ada pada produk ini membuatnya nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Produk ini memiliki 4 shade yang berbeda, sehingga sangat cocok digunakan dan disesuaikan dengan tone kulitmu.

Produk ini juga diperkaya dengan minyak squalene vegan dan ekstrak bunga chamomile yang dapat memberikan efek lembap dan merawat bibir menjadi lebih sehat dan antikering. BLP - Lip Cotton ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar Rp 104 ribu.

10. ALL PERFECT x HANUM MEGA Lip Cream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/allperfect.id

Matte lip cream dirancang dengan berat bersih yang lebih banyak yaitu 7,5ml dan dilengkapi aplikator berbentuk flat doe foot yang mempunyai ujung flat/datar dengan bantalan yang lembut, sehingga memudahkan pengaplikasian pada segala bibir.

Produk ini juga bebas dari berbagai jenis bahan pengawet seperti paraben yang membuatnya aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Kandungan sacha inchi seed oil sebagai antiinflamasi dalam produk ini dapat meningkatkan elastisitas bibir. Fatty acid pada produk ini juga dapat melembapkan dan membuat bibir terhindar dari kondisi kering dan pecah-pecah. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp 105 ribu.

11. DHC Pure Color Lip Cream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/editbysociolla.official

Rekomendasi hybrid lip cream terakhir yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah DHC Pure Color Lip Cream. Produk ini memiliki 3 warna natural alami yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan minyak zaitun, shea butter dan jojoba oil yang dapat melembapkan dan melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar UV.

Dengan kandungan ekstrak yang memberikan banyak manfaat tersebut, kamu bisa mendapatkan hybrid lip cream ini hanya dengan membayar Rp 149 ribu.

Penulis: mg/Luthfiah Ulfiani

(brl/pep)

tags

STORIES