Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

Bikin bibir sehat dan antipucat, ini 11 rekomendasi hybrid lip cream harga mulai Rp 30 ribuan

1. Pluie Lip Cream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/pluie.id

Plue lip cream merupakan salah satu produk lip cream yang bisa menjadi pilihanmu. Tekstur silky yang ada pada produk ini membuatnya lebih mudah diserap dan tidak mudah lengket. Lip cream ini juga mengandung squalane yang bisa melembapkan bibir, sehingga terhidrasi dengan baik.

Produk ini juga tidak mengandung alkohol yang dapat membuat bibir menjadi kering. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp 30 ribu saja.

2. Poupeepou BPOM Lip Serum & Lip Cream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/poupeepouofficial

Formula ringan yang ada pada produk ini membuatnya mudah diaplikasikan dengan sempurna di bibir. Produk ini juga mengandung vitamin E, antioksidan dan moisturizer yang dapat melembapkan, sehingga tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan peony flower seed oil sebagai UV protection yang dapat menjaga bibirmu dari paparan sinar matahari.Poupeepou BPOM Lip Serum & Lip Cream ini dibanderol Rp 35 ribu saja loh.

3. CESI Lip Cream Cover

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/cesicosmetics

Dengan formula ringan yang ada pada produk ini membuatnya dapat diaplikasikan dengan mudah di area bibir. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang dapat merawat dan menjaga bibir dari paparan sinar matahari.

Kandungan vitamin E yang ada pada produk ini juga tentunya dapat melembapkan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Kamu bisa mendapatkan CESI Lip Cream Cover, hanya dengan membayar Rp 38 ribu.

4. NIDHI LIPLEASE.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/wearenidhi

Diformulasikan dengan nourishing satin finish membuat produk ini dapat memberikan intensitas warna yang tinggi, menyamarkan garis bibir dan menutrisi bibir agar tidak kering dan pecah-pecah.

Produk ini juga diperkaya dengan vitamin E, hyaluronic acid dan ceramide yang dapat memberikan kelembapan secara maksimal sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Hanya dengan membayar Rp 65 ribu kamu sudah bisa mendapatkan produk dengan banyak manfaat ini.

5. BNB barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet korea Lipcream.

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/barenbliss

Dengan tekstur creamy velvet membuat lip cream ini mudah diaplikasikan dan menghasilkan hasil akhir pemakaian yang halus dan ringan. Empat shade natural yang ada pada produk ini membuatnya cocok digunakan untuk keseharian.

Lip cream ini juga diperkaya dengan macadamia oil dan sodium hyaluronate yang berfungsi sebagai deep comfy moisturizer sehingga dapat mempertahankan kelembapan pada bibir. Kamu bisa mendapatkan lip cream ini hanya dengan membayar Rp 62 ribu saja.

6. Jacquelle Lip Cloud (Hybrid Lip Cream & Lip Care).

Rekomendasi hybrid lip cream Istimewa

foto: Shopee/jacquelle_official

Tekstur formula yang ringan seperti awan membuat produk ini tidak lengket dan mudah diaplikasikan secara merata pada bibir. Lip cream ini juga dapat membantu menutupi garis bibir dengan 4 pilihan warna nyata yang menghasilkan hasil akhir semi matte satin.

Selain itu, lip cream ini diperkaya dengan minyak squalene dan vitamin E yang dapat melembapkan dan membuat bibir terasa lebih halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp 73 ribu.

(brl/pep)

tags

STORIES