Bibir jadi merah merona, ini cara bikin lip scrub pakai 1 snack murah meriah

Bibir jadi merah merona, ini cara bikin lip scrub pakai 1 snack murah meriah

Dalam video unggahan berdurasi detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat lip scrub hanya dengan 1 snack. Snack yang digunakan adalah permen lolipop.

Bikin bibir merah merona Istimewa

foto: Tiktok/@beautyhacks

Permen bisa dijadikan sebagai bahan untuk lip scrub karena memiliki kandungan gula yang merupakan humektan alami yang baik untuk menjaga kesehatan bibir. Pemilik akun menambahkan petroleum jelly sebagai campuran permen, karena petroleum jelly mampu berperan sebagai pelembap yang mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, sehingga bibit menjadi merah dan kenyal.

Bikin bibir merah merona Istimewa

foto: Tiktok/@beautyhacks

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Di antaranya, permen lolipop dan petroleum jelly. Langkah yang pertama adalah hancurkan lolipop sampai terasa cukup halus, kemudian campurkan lolipop yang sudah hancur dengan petroleum jelly.

Kemudian aplikasikan pada bibir kamu dengan cara menggosok perlahan, lalu bersihkan sisa lip scrub dengan lap. Setelahnya, kamu akan mendapatkan bibir yang plump dan merona setelahnya. Caranya sangat mudah bukan? Kamu bisa mencoba sendiri cara ini di rumah.

Bikin bibir merah merona Istimewa

foto: Tiktok/@arshaamalie

Cara membuat lip scrub hanya pakai 1 snack murah meriah ini sontak viral. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 ribu kali dan mendapat lebih dari 100 tanda suka.

@beautyhacks Is lip scrub good for your lips? Model: @marilene MUA: @Ambre #lips #scrubs #lollipop #fyp #hack #tutorial People (Sped Up) - Libianca & sped up + slowed

Penulis: mg/Jessica Tosya

(brl/pep)

tags

STORIES